Relawan uji vaksin Covid-19 bukanlah kelinci berpengalaman

Erick Thohir, Menteri TRIBUNEWS.COM di Jakarta-Bumier State, mengecek persiapan produksi vaksin Covid-19 yang saat ini sedang memasuki tahap persiapan uji klinis tahap ketiga. Kapasitas produksi 100 juta. Pada Desember 2020, tambahan 150 juta dosis akan disiapkan.

“Tahun depan akan diproduksi 250 juta dosis yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Indonesia. Tidak mungkin. Bio Farma juga bisa mengekspor vaksin Covid-19 untuk membantu negara lain”, Erick, Hal tersebut terungkap pada Selasa (4/8/2020).

Banyak orang mengonfirmasi bahwa mereka siap menjadi sukarelawan untuk Covid-19. Pengujian vaksin. -Di antara mereka, Ade Irfan Pulungan, ahli utama Istana Kepresidenan. Ia mengatakan siap menjadi sukarelawan untuk uji vaksin.

1.620 orang harus menjadi sukarelawan untuk tes vaksin Covid-19.

Baca: Bisakah obat tradisional menggantikan vaksin Covid-19?

Baca: Seperti Dinyatakan Hadi Pranoto, Jamu dan Jamu Tidak Bisa Menyembuhkan Corona, Tapi Bisa Meringankan Komorbiditas

Dia Membenarkan Sudah Ikut Vaksin Virus Corona (Covid-19) Uji coba fase III. Klinik yang diproduksi oleh Novartis China (Sinovac) – mantan ketua tim hukum dan advokasi tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf menginginkan informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah yang akan diikuti oleh relawan. Langkah ketiga atau terakhir dari pengujian klinis adalah perusahaan bioteknologi CoronaVac Sinovach buatan di Cina.

Mereka bekerjasama dengan PT Bio Farma dan Fakultas Kedokteran Universitas Pajajallan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live