Penghargaan Kontribusi APD de PT dikuasai oleh Bertha McCarthy 1000 ton

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Semua orang berharap pandemi COVID 19 bisa segera berlalu, dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mencapai tujuan tersebut. Prosedur kesehatan harus diikuti, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan secara teratur. Begitu pula dengan petugas kesehatan yang bertanggung jawab untuk mengendalikan pandemi ini membutuhkan dukungan kita semua. PRIMA GRAHA BANGUN TUNGGAL memberikan bantuan dengan mendonasikan 1.000 buah Alat Pelindung Diri (APD) kepada RS Gawat Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Donasi diserahkan oleh Bapak Emen Kohar, perwakilan dari PT. PGBT dan Bertha McCarthy berperan sebagai duta dan pelatih vokal untuk PGBT. Prima Graha Bangun Tunggal adalah perusahaan profesional yang bergerak di bidang industri konstruksi, yang mengkhususkan diri dalam pembangunan rumah sederhana, kolam renang, taman air dan sistem drainase / drainase. , Pak Arifin, Letkol Korps Marinir.

“Terima kasih atas sumbangan 1.000 alat pelindung diri yang diterima RS Wisma Atlet. Bantuan ini niscaya bermanfaat bagi petugas kesehatan. Kami kembali berterima kasih kepada PGBT.” Rabu (9/9/2020) ) Pada resepsi donasi yang diadakan oleh Wisma Atlet, kami menyambut Dr. Arifin, sambutan singkat dari PT. PGBT merupakan sumbangan dari Pak Emen Kohar

“Sebagai pelaku bisnis tentunya kita berharap epidemi ini segera berlalu sehingga kondisi ekonomi dan komersial dapat pulih kembali. Wabah Corona menjadi tanggung jawab bersama. Melindungi tenaga medis dan mencegah Covid 19 menjadi garda terdepan, dan kami menyumbangkan 1.000 alat pelindung diri (APD). Katanya sudah tak terhitung berapa kali membantu kami. PGBT, ini juga perusahaan yang tidak bisa dipisahkan dari dunia musik.

“Ngomong-ngomong Katakan sesuatu, PT. PGBT memiliki studio musik, dan banyak pegawainya tidak hanya bergerak di bidang infrastruktur, tetapi juga di bidang musik, sehingga saya sering berlatih musik di studionya dan bekerja dengan PT. PGBT menjaga hubungan baik. Termasuk Menteri PUPR, dia sering main musik di sana. Saat dia mendirikan RS Gawat Darurat atlet Wismar, kami juga memberikan dukungan penuh. — Masih menurut Bertha, dirinya merupakan jembatan antara PT. Rumah Sakit Darurat PGBT dan Wisma Atlet. Ia dan teman-teman musisi lainnya juga menyumbang dalam bentuk makanan.

Segala sesuatu di dunia berharap pandemi COVID 19 segera berlalu sehingga kehidupan sosial dan ekonomi dapat kembali normal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live