Video call dengan dokter Faisal Jokowi: peralatan tersedia, tenaga kurang

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang pakar paru Faisal Rizal Matondan mengobrol lewat video call, Minggu (27/9/2020).

Dr. Faisal yang menjabat sebagai Profesor RSPI Sulianti Saroso membagikan pengalamannya merawat pasien Covid-19.

Dr. Faisal menginformasikan kepada Presiden bahwa perawatan pasien Covid-19 di rumah sakit sudah sesuai prosedur dan standar Kementerian Kesehatan. -Begitu pula fasilitas yang tersedia dan obat-obatan yang lengkap. ——Namun, dia mengakui bahwa pihaknya saat ini mengalami kekurangan tenaga medis karena pasien yang akan datang. .id .

Baca: Usai mendapat pengobatan Covid-19, Menteri Edhy Prabowo menyatakan kesehatannya kembali-Faisal sudah siaga merawat pasien Covid-19 sejak wabah mulai melanda Indonesia. Faisal juga memberi tahu saya bahwa dia baru saja sembuh dari rumah sakit Covid-19.

“Hari ini Pak, baru pertama kali mendapat pengobatan. Saya terkena Covid. Jadi saya sudah mendapat berbagai pengobatan,” kata Faisal dalam wawancara. Menanggapi pertanyaan Jokowi. Setelah beberapa kali inspeksi dan pengundian, dia dinyatakan sembuh dan dapat melanjutkan tugasnya. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live