Pemerintah perlu melakukan pendekatan khusus terhadap kelompok masyarakat yang meyakini konspirasi Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Gita Irawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Komite Manajemen dan Pemulihan Ekonomi Anggota tim komunikasi publik Adita Irawati Dikatakan bahwa karena meyakini pandemi Covid-19 merupakan bagian dari persekongkolan-Adita Irawati meyakini bahwa pendekatan pemerintah itu penting agar masyarakat bisa berwawasan luas dan siap menerima rekomendasi pemerintah untuk melaksanakan kesepakatan sanitasi. Untuk kelompok komunitas.

Baca: CPNS SKB Positif Covid-19 Peserta Masih Bisa Dites

Menurut Adita, sebagian masyarakat masih menilai pemerintah melakukan kesalahan. -Dia menduga bahwa ini sebagian karena banyak momentum politik di masa lalu, dan momentum ini telah membentuk posisi yang dianggap orang masih berada di pihak oposisi – yang menyebabkan kegagalan mereka untuk bertindak. Percayalah bahwa pemerintah telah melewati segalanya, termasuk dalam kasus pandemi.

Baca: Per 5 Agustus 2020, Indonesia termasuk lima besar dalam peningkatan jumlah kematian akibat Covid-19. Sore harinya, kata Adata, jangan lupa ada beberapa kepribadian dan pelanggan yang memiliki pendapat yang sama, sehingga mereka Itu telah diperkuat dan tampaknya mengkonfirmasi apa yang mereka yakini benar. Mengatakan bahwa kelompok komunitas ini merupakan tantangan besar. — Hal inilah yang disampaikan Adita dalam diskusi virtual bertajuk “Komunikasi Menyikapi Covid-19 di Era Normal Baru” Bisakah itu mengubah perilaku orang? Dipimpin Syarif Hidayatullah, Guru Besar UIN Universitas dan Ilmu Komunikasi, Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Baca: Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Wakil Ketua MPR: Politik

“Mungkin diperlukan metode khusus untuk menemukan pelanggan lain yang sekarang dapat melunakkan pikiran mereka,” kata Adidas. — Namun Adidas mengatakan bahwa pemerintah juga melakukan upaya lain dengan metode khusus ini. -Pekerjaan ini Fokusnya ada pada kelompok masyarakat yang masih terbuka sehingga bisa mengubah cara berpikirnya untuk mengikuti rekomendasi pemerintah.

“Di saat yang sama ya, sebaiknya kita fokus pada mereka yang masih bisa membuka pikirannya. Mereka yang ingin kita mempengaruhi komunitas untuk maju bersama. Jadi ini tantangan, ”kata Adita.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live