Kapolda Metro Jaya: 54 tersangka setia dan 28 ditangkap karena membuktikan UU penciptaan lapangan kerja

Laporan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM melaporkan-Kamis (10 Agustus 2020), saat aksi unjuk rasa menentang pemberlakuan payung hukum UU Ketenagakerjaan, Polda Metro Jaya mengidentifikasi 54 orang sebagai tersangka terkait kerusuhan. orang-orang. – Kapolres Nana Sudjana Jaksa Agung Kapolda Metro Jaya mengatakan, identitas tersangka dipastikan sudah diperiksa polisi saat aksi protes di Jakarta oleh pihaknya. Setelah 1.192 penangkapan dilakukan. Ada 135 orang yang kemungkinan akan meningkatkan status penyidikannya dalam penyidikan. Selain itu: setelah “Job Creation Act” disahkan, TKA masih harus membayar pajak — pada saat yang sama, 83 orang ditingkatkan ke proses penyidikan, dan 54 di antaranya disebut sebagai tersangka kriminal. — “Berdasarkan hasil penyidikan, ada 135 orang yang berpotensi masuk ke penyidikan.” Data ini sudah ditingkatkan proses penyidikannya hingga ada 83 orang, kemudian 54 orang ditetapkan sebagai tersangka pidana, “kata Nana, Senin. (10 Oktober 2020) Ceritakan ke Mabes Polri di Metropolis Jakarta: Besok 500 orang Polri dari Kawal FPI menolak UU Cipta Kerja, tapi tidak di depan Istana-Nana bilang, polisi masih Dua puluh delapan orang yang disebut tersangka ditangkap.

“Prosedur investigasi dan investigasi masih berlangsung, dan jumlahnya bisa bertambah. Kami terus bekerja keras karena menurut kami masih banyak kaum anarkis yang melakukan pembakaran di tempat umum, ”jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi menggunakan beberapa pasal (yakni Pasal 212, 218, 170) 28 tersangka diadili dan Pasal 406 KUHP.

Menyelidiki Otak yang Bingung

Nana Sudjana, Kapolres Metropolitan Jaya dan Irjen Pol. Mengatakan polisi akan mengusut pelaku utama di balik kerusuhan sebagai protes karena melanggar UU Komprehensif Jakarta, Kamis (10 Agustus 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live