Anies langsung menuju pintu tol Jakarta-Cikampek untuk pengecekan SIKM kendaraan

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Triatmojo, Da Nang, Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) terjun langsung ke lapangan dan meninjau Jakarta-Chicampe pada Selasa (26/5). Pos pemeriksaan di jalan tol KM 47. — Anies mengkaji prosedur verifikasi izin kendaraan yang hendak masuk Jakarta dari luar.

Penerapan pembatasan pengoperasian kendaraan tersebut adalah dengan melaksanakan Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2020. Untuk masuk dan keluar wilayah kota asal, Anda harus membawa Surat Izin Masuk dan Keluar (SIKM) yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI.

“Malam ini saya cek di pos pemeriksaan KM 47. Orang yang tidak melakukan kegiatan formal di 11 dinas yang disetujui PSBB boleh masuk wilayah Jakarta. Nah, untuk mendapat izin harus terlebih dahulu Hubungi kami, “kata Anies dalam keterangannya.

Baca: PHK Sering Ganggu Emosi, Lampung Bunuh Ibu Tiri

Sela diadili dengan saksi, Anies juga cek SIKM kendaraan yang lewat.

Menurutnya, penerapan pembatasan berjalan lancar dan sanksi telah dijatuhkan. Tidak ada SIKM yang segera berubah bentuk. Subyek. Ia mengatakan: “Bagi yang tidak memiliki izin segera ditarik dan dikembalikan.” Polda Jabar dan Kodam Siliwangi. -Pembatasan akan berlangsung hingga 7 Juni 2020. -Baca: Rahasia menurunkan berat badan tanpa diet ketat dan olah raga harian-Anies mencontohkan larangan ini untuk melindungi warga Jakarta dari keluar rumah selama dua bulan.

Karena, meski tidak membatasi mobilitas mobil dan orang antarprovinsi, bukan berarti mereka enggan berkorban bagi yang tinggal di rumah. Dalam dua bulan terakhir.

“Orang yang telah dipecat mungkin merasa tidak nyaman, tetapi jika kita melepaskannya, akan lebih tidak nyaman bagi ribuan orang Jakarta. Jika kita mengizinkan orang keluar-masuk, itu berarti kita tidak suka Kehidupan yang sulit. “Dia bekerja di rumah selama dua bulan dan jutaan orang terlibat dalam pekerjaan ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live