Kelompok Kerja Covid-19 mencabut demonstrasi undang-undang penciptaan lapangan kerja, jangan merugikan orang lain, ajukan permohonan untuk 3M

Reporter Tribunnews.com, Laporan Fransiskus Adhiyuda – Tribunnews.com dari JABARTA – Juru bicara kelompok kerja penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, pernyataan pendapat di depan umum diperbolehkan. –Namun, Wiku mengajukan banding dan mengeluarkan peringatan. Agar para pengunjuk rasa mematuhi kesepakatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Wiku mengusulkan rencana aksi terkait aksi protes massal, yang menolak UU Ketenagakerjaan secara komprehensif pada Kamis (8 Agustus 2020), hari ini. Mereka berhak mengutarakan pendapatnya. Namun, mereka tidak boleh merugikan orang lain, sehingga mereka harus menghindari keramaian. Wiku mengatakan, dihubungi wartawan, Kamis (10/8/2020).

Baca: Kemdikbud mengajak para pelajar dari pendidikan masyarakat untuk memperhatikan pentingnya masyarakat.Untuk mencapai 3M dalam pandemi Covid-19 — -Membaca: Minggu lalu kasus Covid-19 berskala nasional menurun Profesor Wiku: Ini pencapaian yang bagus, mohon lindungi-Membaca: Anda tidak boleh masuk dalam undang-undang penciptaan kerja Jakarta, pekerja Bekasi menderita di Jakarta Ancaman pembunuhan Jakarta-Cikampek-Selain itu, Woku meminta masyarakat yang ikut serta dalam protes untuk saling melindungi dengan menerapkan 3M …………. …………………. Hubungan Masyarakat. The Union (BE, Mississippi (MSI) juga turun ke jalan menggelar unjuk rasa yang sama.Beberapa lokasi di kawasan Jakarta akan mulai dari Gedung Istana Negara dan DPR RI sebagai tempat acara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live