Kementerian Pertanian mendesak pilihan makanan yang bijak selama pandemi Covid-19

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pertanian (Kementan) mengimbau masyarakat untuk lebih bijak memilih makanan saat pandemi corona atau wabah Covid-19. Syahrul Yasin Limpo mengatakan pemerintah berperan dalam menjamin keamanan dan kualitas pangan masyarakat. Ia mengatakan dalam keterangan resminya: “Hal ini memastikan bahwa konsumen memiliki hak untuk memperoleh pangan yang aman, sehat dan bergizi, serta untuk memilih, menangani dan mengolah pangan dengan cara yang arif dan benar.” Minggu (7/6/2020) ) Di Jakarta. — Bacaan: Motifnya adalah anak muda membunuh pelacur online di hotel, dan korban awalnya menolak melayani tersangka.

Sementara itu, Direktur Biro Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian I Ketut Diarmita mengimbau agar tidak dilakukan. Komunitas yang nyaman terobsesi dengan produk murah.

Dia juga mewajibkan orang untuk membeli makanan dari lokasi resmi dan terdaftar sesuai dengan peraturan yang ditetapkan. Dia berkata: “Dan tidak mudah untuk percaya dan percaya pada informasi yang tidak jelas terkait makanan hewani (lelucon).” Bacaan: Roger Danuata dan Cut Meyriska hanya mengumumkan Jenis kelamin bayi yang dilahirkan, lanjutnya, saat ini pemerintah tengah menghadapi upaya pemulihan pasca pandemi corona atau pandemi Covid-19. – Rentan terhadap ancaman dari persediaan makanan. I Ketut Diarmita mengatakan: “Kondisi kerja kami adalah untuk mengurangi produktivitas perusahaan pemasok pangan. Oleh karena itu, kami menghimbau semua pihak untuk mengambil tindakan agar masalah pangan menjadi urusan semua orang dan semua orang dapat berkontribusi.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live