Achmad Yurianto menghimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol Corona atas dasar hati nuraninya sendiri dan bukan untuk kepentingan pengawasan

Laporan Reporter Tribunnews.com Reza Deni

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Juru bicara manajemen Achmad Yurianto memastikan bahwa penerapan kesepakatan sanitasi yang tegas menjadi kekuatan utama menuju normal baru. “Kita harus melakukannya secara keseluruhan.

” Alasan kita tidak mengefektifkan kesepakatan ini adalah karena wilayah kita termasuk dalam pengelolaan PSBB atau tidak. Kami tidak melakukan ini karena diperintahkan pemerintah untuk diawasi, “kata Achmad Yurianto dalam siaran BNPB, Rabu (3/6/2020).

Achmad Yurianto mengatakan, karena semua orang mengetahuinya.

Baca: Gunakan Mesin MIVEC untuk Melihat Produk Mitsubishi Motors di Indonesia- “Karena Kami Sakit, Tolong Lindungi Kami dan Lindungi Anggota Keluarga Kami dari Sakit. Kata dia. Yuri Anto mengatakan ini sangat penting, dan di satu sisi tidak ada kegiatan atau tutup mulut yang tidak mungkin. Untuk itu, Ashid Yuri Anto mengatakan masyarakat harus tetap produktif.

Baca: Ombudsman: Ribuan orang mengeluh bahwa sedikit mekanisme restrukturisasi kredit akan membawa keuntungan- “Kita harus meningkatkan produktivitas lagi sambil menjaga Covid -19 tetap aman. Ini semua adalah masalah yang menjadi perhatian kita bersama.Tujuan Covid-19 harus mengatasinya bersama-sama, bukan secara individu atau kelompok. Dia telah menyatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live