Jokowi: Kita harus berdamai dengan Covid-19 untuk sementara waktu

Reporter, reporter Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pemerintah terus bekerja keras dan berharap pandemi coronavirus (Covid-19) akan dikurangi sesegera mungkin hingga ditemukan vaksin Covid-19 yang efektif. Dalam sebuah video yang dirilis oleh Kantor Berita, Media, dan Kantor Sekretariat Presiden, Kamis (7/5/2020), Presiden Jokowi mengirimkannya ke istana surat kabar independen di Jakarta.

Baca: Dokumen yang duduk di peringatan Menteri PMK dan keluhan Sri Mulyani terhadap keluhan Anies tentang bantuan sosial

“Dia mungkin naik atau turun lagi, naik sedikit lagi, dll.” Kata Joe Covey.

“Dengan kata lain, sebelum menemukan vaksin yang efektif, kita harus menjaga perdamaian dengan Covid -19 untuk jangka waktu tertentu,” kata Chokovy. , Jokowi terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi aturan dan peraturan kesehatan Covid-19, khususnya, pembatasan sosial pada skala elektronik (PSBB) saat masih melakukan kegiatan.

“Saya melihat d. Menurut berita yang saya terima, jalan itu tenang, tetapi masih ada banyak orang yang berkerumun di desa dan banyak orang di desa itu,” kata Chokovy. Qiao Kewei berkata: “Bahkan jika Anda perlu mengurangi interaksi fisik, Anda harus menjauh dari orang lain, Anda perlu dilindungi, dan Anda sering perlu mencuci tangan setelah aktivitas.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live