Doni: Kegiatan pariwisata berisiko rendah dapat dilakukan, tetapi ada beberapa syarat

TRIBUNNEWS. Jakarta COM News Agency-Ketua kelompok kerja Co-19 untuk mempercepat pengelolaan Doni Monardo mengatakan ia juga mengadakan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Menteri Ekonomi Kreatif Whisnutama dan Menteri Lingkungan Hidup dan Hutan Siti Nurbaya. Sebagai pemimpin daerah yang telah menjadi tujuan wisata.

Dalam diskusi tersebut, menurut Duny, pihaknya mengusulkan untuk mengubah kegiatan wisata kelompok menjadi dua. Yang pertama adalah kegiatan pariwisata berisiko rendah dan kegiatan pariwisata berisiko tinggi ketika Covid-19 tersebar.

Membaca: Ketika objek wisata membuka standar baru, manajer dan pejabat harus berpartisipasi dalam pelatihan

“Untuk kegiatan pariwisata berisiko rendah, dimungkinkan untuk memulai, tetapi hanya jika ada banyak manajer pariwisata di daerah tersebut Ni mengatakan pada pertemuan bersama Komis X, Rabu (17/6/2020): “Acara harus dipersiapkan terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan otorisasi dari departemen yang kompeten, pembukaan industri pariwisata tidak dapat dicapai. -Terutama industri pariwisata yang dapat dibuka di alam.

– “Terutama industri pariwisata alam tidak menimbulkan keramaian. Pariwisata, pariwisata lebih relevan dengan pendekatan ekosistem. “Menurut persiapan Doni, semuanya dari mengunjungi pemandangan alam pegunungan hingga taman nasional. Dia tidak memiliki cara yang baik untuk mengelolanya,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live