Studi: Kepercayaan publik Indonesia rendah terhadap vaksin, para ahli mengutip pengaruh politik

TRIBUNNEWS.COM-Gelombang politik dan informasi palsu Internet mengancam program imunisasi global.

Menurut sebuah studi oleh Global Vaccine Trust, ini karena kepercayaan publik berkembang setiap tahun dan sangat bervariasi. Pemetaan antar negara. -Peta penelitian yang menggambarkan tren kepercayaan vaksin di 149 negara dari 2015 hingga 2019. Tampaknya keraguan tentang keamanan vaksin dapat tumbuh dengan kekacauan politik dan ekstremisme agama.

“Ini sangat penting untuk ancaman penyakit yang muncul (seperti pandemi COVID). -19.”

Heidi Larson, profesor di London School of Hygiene and Tropical Medicine yang bertanggung jawab atas penelitian ini (Heidi Larson) mengatakan: “Kami memantau sikap masyarakat secara rutin. Ia mengatakan dalam pembekalan, Jumat (11/9/2020).

“ Secara umum, banyak kepercayaan tentang vaksin di dunia. “Tapi jangan remehkan. Keyakinan naik-turun dan banyak berubah.” Baca teks lengkapnya: Hasil penelitian: Cerewet dan lamban bisa mengurangi penyebaran Covid-19 yang dipublikasikan di jurnal medis The Lancet, Larson’s Penemuan ini berdasarkan data dari lebih dari 284.000 orang dewasa. Mereka ditanyai pada 2019 apakah menurut mereka vaksin itu penting, aman, dan efektif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live