Dokter asal Sulsel itu memberikan pengobatan kepada 190 pasien korona dan tidak mendapat penghargaan sama sekali

TRIBUNNEWS.COM-Dr Sugih Wibowo (37 tahun) tidak pernah menyangka dokter yang akan merawat 190 pasien positif virus Corona tanpa insentif. Ini merupakan bagian dari Program Duta Wisata Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Harper Makassar.Sampai 25 Mei 2020, orang yang sebelumnya bekerja di Puskesmas Malos ini sudah mempersiapkan Karena alasan tanggung jawab dan tanggung jawab pribadi, ia meninggalkan istri dan anaknya yang berusia tiga bulan.

Namun, dia tidak menyangka bahwa dia akan menjadi satu-satunya dokter di Hotel Harper yang telah merawat 190 pasien. -Ini berbeda dari hotel yang penuh dengan dokter dalam rencana perjalanan Covid-19 lainnya.

“Di sini saya hanya seorang dokter, ditemani tiga perawat, merawat 190 pasien. Ilir, dan terus saling mendukung,” kata Sugih dalam wawancara dengan beberapa wartawan, Kamis (2/7/2020).

Sugih sangat profesional dalam pekerjaan avant-garde dalam merawat pasien Covid-19. : Update: Menambahkan 1301 pasien, jumlah total kasus positif Covid-19 hari ini adalah 60.000 tembus – meski dia tahu bahwa risiko paparan laten dan kelelahan belum menghentikan Sugih dan tiga perawat merawat pasien Covid-19 setiap hari- “Sungguh Tidak sepadan. Jumlah pasien di sini. Selama 24 jam, saya ditahan. Saya menjadi sukarelawan untuk kegiatan sukarela, tapi saya rasa saya tidak akan seperti ini. “Baca artikel lengkap: vaksinasi Donald Trump melawan 3 Corona Para kandidat memiliki harapan yang tinggi, mengatakan bahwa Amerika Serikat sendiri akan segera pulih. Tindakan itu memberi penghormatan kepada dokter Risma (Risma) diuji sebagai Drama dan Lebay: Saya tidak bisa berpura-pura-Sugih mengaku menemui pasiennya yang mengeluh saat merawat pasien Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live