Bagaimana menarik orang-orang di pasar dan olahraga untuk menyadari pentingnya menggunakan masker

Reporter Tribunnews.com, reporter Fahdi Fahlevi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-pasar tempat orang berkumpul, seperti pangkalan ojek dan area tempat orang bisa berolahraga dengan mudah, serta menyebarkan Covid-19 dengan mudah. Dalam kasus deteksi kasus, kasus penularan di pasaran relatif tinggi.

Banyak pengusaha dan berbagai pihak mengabaikan perjanjian sanitasi, seperti penggunaan masker. Pada tanggal 19, meski kami belum menyadari bahaya Covid-19, “kata Direktur Pemasaran PT Asia Health Energi Beverages (AHEB) Davin Thomas Lai dalam keterangan tertulis, Senin (12 Desember 2020) .– Silakan merujuk ke: Menyetujui “Job Creation Act”, 23 pengecer asing mengirim surat kepada Presiden Jokowi dan DPR-David ingat, jika tidak ada masyarakat yang sehat dan terhindar dari pandemi saat ini, persiapkan Perekonomian akan terganggu. Ini termasuk mengajak semua orang. Lebih disiplin saat memakai masker dan berharap pandemi segera berakhir, “kata Devon.

Untuk membantu, produsen minuman energi mendistribusikan 200.000 masker untuk membantu menangani penyakit.

Program tersebut bernama the Disciplinary Movement of Wearing Masks, yang akan diproduksi pada 12 Oktober 2020.

Baca juga: Garuda Indonesia telah meluncurkan desain topeng lukis terbaru pada pesawat dengan pola Barong — “Karena perhatian kami untuk berperan aktif dalam memerangi pandemi saat ini, kami berinisiatif untuk Publik secara langsung membagikan 200.000 masker. Ia menyatakan: “Memakai masker dengan benar dan benar sambil menjaga jarak dari lingkungan dapat mengurangi jumlah penandatangan kontrak dengan Covid-19 hingga 90%.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live