5 langkah yang harus diambil pemerintah daerah untuk membangun masyarakat Covid-19 yang aman dan efisien

TRIBUNNEWS.COM-Wiku Adisasmito, Ketua Kelompok Kerja Penanggulangan Covid-19, mengusulkan lima langkah yang harus dilakukan untuk membangun masyarakat yang aman dan produktif.

Saat ini bangsa Indonesia masih dalam pengaruh bangsa Indonesia. Pandemi virus Corona Selain terpapar penyakit, orang sehat juga terkena dampak sosial dan ekonomi.

Sekalipun tidak ditemukan vaksin korona, masyarakat dapat menjalankan bisnis dengan cara yang aman dan produktif. — Tatanan normal baru menjadi kebiasaan baru agar masyarakat tidak terpapar Covid-19 di sektor ekonomi.

“Pemerintah daerah perlu mengambil beberapa langkah untuk mewujudkan komunitas Covid -19 yang aman dan efisien,” kata Wiku, dikutip dari bnpb.go.id, Senin (8/6/2020).

Baca: Jadi Cluster Baru Bersama Keluarga Tetangga Jember Positif Corona, dan Kontrak Lewat Kontak Dekat – Baca: Kader Virus Corona PDP Makassar Dipaksa Keluarganya, Polisi Dikejutkan Massa

Baca: KSAL Bahas Masalah Percepatan dan Penanganan Korona Bersama Panglima TNI AL Faskes-Berikut Langkah Mewujudkan Masyarakat Aman dan Produktif:

1. Langkah Prasyarat

dilaksanakan di setiap Daerah Langkah awal adalah memproses terlebih dahulu informasi yang jelas dan mudah dipahami dengan menyediakan keseluruhan.

Informasi ini mencakup pencegahan dan pengelolaan Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live