Politisi PAN: Membiarkan pembelajaran tatap muka di luar zona hijau berbahaya

Laporan Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Panitia Panpai X DPR RI Zainuddin Maliki mengkritik rencana pemerintah untuk membuka sekolah di luar kawasan hijau tempat penyebaran Covid-19. Pemerintah belum menemukan cara efektif untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Selama ini, pemerintah belum melihat pola ini saat menangani Covid-19. Zainuddin Maliki mengatakan:” Tidak ada cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini, sehingga dapat mengurangi jumlah kasus. Tribunnews menghubungi Zainuddin Maliki pada Selasa (28/7/2020).

Baca: Waketum REI: Pandemi Covid-19 menjadi peluang masyarakat berinvestasi di real estate

Menurutnya, jika pemerintah mengizinkan model pembelajaran tatap muka , Itu akan sangat berbahaya.

“Dalam kondisi pemrosesan seperti Covid-19, jika Anda tidak berada di zona kuning, terutama di zona merah, menggunakan mode pembelajaran tatap muka, sebenarnya sangat berbahaya. Katanya.

Di satu sisi, Zanuddin menilai pemerintah menghadapi dilema dalam penetapan sistem pemagangan bagi anak. Pembelajaran jarak jauh semacam ini yang berlangsung sekitar lima bulan ini menimbulkan keluhan dari banyak orang tua siswa.- — Selain itu, pembelajaran jarak jauh menjadi monoton dan membosankan. Dalam lima bulan terakhir, situasinya belum membaik, tetapi keluhan meningkat, sehingga para orang tua bersikeras agar mereka diizinkan untuk belajar tatap muka. Selain itu, jika berbelanja Pusat bisa dibuka, kenapa sekolah tidak bisa dibuka, ini idenya yang keluar, kemudian didukung.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live