LPEI memberikan bantuan kepada perusahaan Jawa Barat dan mendukung pemulihan ekonomi

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Bank Ekspor Impor Indonesia atau Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) telah memberikan 32 unit portable sink dan 32 unit hot air gun kepada 4 nasabah pelaku usaha LPEI di Jawa Barat dan sekitarnya.

Bantuan ini juga ditujukan untuk mendukung pemulihan ekonomi negara sambil perlahan meluncurkan kegiatan komersial, namun tetap memperhatikan prosedur kesehatan. Sekjen LPEI Agus Windiarto mengatakan, bantuan telah diberikan kepada PT Seho Makmur, PT Kabepe Chakra, PT Panen Mas Agung dan PT Jesi Jason Surya Prospère.

Baca: Survei Indikator: Kepercayaan Masyarakat terhadap Menteri Kesehatan Lemahkan Penanganan Menkes Covid-19

Diharapkan bantuan tersebut memberikan perlindungan kesehatan yang maksimal bagi kurang lebih 5.000 karyawan.

Oleh karena itu, risiko penyebaran atau penyebaran virus corona di lingkungan kerja dapat diminimalisir. Agus mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 21 Juli 2018: “Ini membuktikan bahwa LPEI selalu berperan dalam kerja sama dan membantu badan usaha di daerah. Ini juga sebagai langkah konkrit LPEI untuk mendukung pemerintah dalam Rencana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). “/ 2020 .

Baca: Erick Thohir diminta memastikan ketersediaan vaksin Covid-19 di masyarakat agar terus mengadopsi protokol kesehatan

Agus mengungkapkan membantu program PEN dengan dana dari manajemen LPEI dan donasi untuk membantu karyawan. — LPEI juga mengajak masyarakat, pelanggan, dan mitra bisnis di daerah untuk berkumpul seperti mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, seperti menjaga kebersihan, menggunakan masker, dan menerapkan aturan evakuasi fisik.

Pada 19 pandemi Covid-China, LPEI juga memastikan bahwa bisnisnya tetap berjalan normal. Bisnis penjaminan adalah bagian dari regulasi yang diberlakukan oleh pemerintah dan otoritas.

Selain kemudahan dan bantuan kemanusiaan, LPEI juga memiliki produk penjaminan kredit bank yang dapat membantu meningkatkan kapasitas bank umum dan memberikan alternatif pembiayaan kepada bank. Eksportir. LPEI mengalirkan media di Kompas.com dengan judul “Mendukung Pemulihan Ekonomi” untuk memberikan bantuan kepada pengusaha Jawa Barat

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live