Ketetapan lock in Jabodetabek dibahas hari ini, Anies Baswedan sudah melayangkan surat ke presiden

TRIBUNNEWS.COM-Keputusan untuk mengunci wilayah Jabodetabek akan dibahas hari ini (30 Maret 2020) Senin.

Sebelumnya, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, juga mengeluarkan surat banding dari pemerintah pusat. Implementasi area karantina di kabupaten induk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19) di kota.

Keputusan untuk mengunci Jabodetabek berada di Kementerian Perhubungan dengan Menteri Koordinasi dan Investigasi Kelautan UE Luhut Binsar Pandjaitan, yang kini juga menjadi Menteri Urusan Hubungan. — Dikutip Tribunnews Kompas.com, yang diteruskan Budi Setiyadi, Direktur Angkutan Darat Kementerian Perhubungan, Minggu (29 Maret 2020).

“Akan ada pertemuan besok (hari ini). Saya berharap pada pertemuan ini, saya menyarankan kepada pertemuan itu bahwa jika mungkin, Jakarta dan Yabotabek harus ditempatkan di Quarantaine.” – Baca: India melarang listrik Distribusi dan blokade Halo, Perdana Menteri Rondra Modi (Rondra Modi) meminta maaf-Baca: Berita blokade lokal di India Senin ini, Tegal dan Tori Toli Toli ( Toli-Toli) ditutup- “tetapi itu tergantung pada pertemuan dengan menteri maritim untuk mengoordinasikan urusan maritim,” Budi menjelaskan. -Namun demikian, Budi mengungkapkan bahwa partainya telah membuat rencana terkait dengan penguncian Jabodetabek. – “Tapi kami baru siapkan rencana. Kalau rapat besok tidak boleh ikut, maka kesepakatannya seperti ini,” kata Budi.

Jadi apa deskripsi Jabodetabek Lock?

Budi Setiyadi (Budi Setiyadi) mengutip Kompas.com untuk mengungkapkan bahwa ia akan diwawancarai di dalam dan di luar Jabodetabek.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live