Dari uji sampel hingga stimulus ekonomi Covid-19, Jokowi mengklaim bisa cegah corona, berikut 6 hal

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi membagikan enam hal penting untuk menghentikan penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia. Pada (Selasa (14/4) / 2020), Kota Bogor.

Pertama-tama, untuk memutus rantai penularan Covid-19, Jokowi memerlukan pemantauan aktif untuk meningkatkan pengujian sampel Covid-19 skala besar, dan kemudian mengisolasi mereka secara ketat. Soal kesehatan, TNI membantu Polri supaya yang pertama benar-benar saya katakan diperhatikan, “kata Jokowi seperti dikutip Kompas TV YouTube, Selasa (14/4/2020). -Kedua, poin kedua adalah Mendukung infrastruktur medis yang tepat, termasuk penggunaan teknologi, termasuk sensor manusia yang terkoneksi dengan Internet of Things (IoT) dan artificial intelligence (AI).

Dalam hal ini, kata Jokowi, teknologi tersebut dicapai melalui telemedicine Kerja sama perusahaan. Sekarang sudah kita manfaatkan bekerja sama dengan perusahaan teknologi yang menggunakan telemedicine, “ujarnya. Dia menambahkan: “Dengan cara ini, orang tidak perlu bertemu dengan dokter atau pergi ke rumah sakit, tetapi mereka dapat melakukan konsultasi medis melalui telemedicine.” Berkomunikasi secara efektif dan transparan dengan media. Chokovi berkata: “Itu harus dilakukan dengan baik.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live