RS Wisma Atlet Corona kini dilengkapi dengan ruang desinfeksi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tim tanggap darurat Pusat Penanggulangan Bencana (Dompet Dhuafa DMC) mengerahkan truk Unimog pada Jumat (27 Maret 2020) untuk mendistribusikan banyak ruang desinfeksi (ruang desinfeksi).

Kali ini tim DMC membawa ruang desinfeksi ke RS Gawat Darurat Wisma Atlet Kemayoran, untuk dipasang. DMC Dompet Dhuafa menyerahkan total 4 kabin kepada Satgaskes 3 RSD Wisma Atlet Menara Kemayoran. Bantu staf medis melawan Covid19.

Baca: Pemerintah jalin kesepakatan proyek konstruksi saat pandemi Covid-19

Bacaan: Memastikan Sudah 2 Bulan Tidak Mengunjungi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Sudah Saya Perhatikan Biaya Saya untuk Semua Orang– Dompet Dhuafa (Dompet Dhuafa) atas permintaan Brigjen Pangkogabwilhan 1 mengirimkan ruang desinfeksi ke RS Gawat Darurat Wismar Kovid 19. Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Imam Rulyawan mengatakan Pernyataan pada Sabtu (28 Maret 2020) menyebutkan .

Dompet Dhuafa telah melakukan tindakan untuk menghentikan penyebaran virus ini. Virus Corona telah mengerahkan tim DMC DD yang dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) lengkap. Mulai 16-27 Maret 2020, statistik layanan Dompet Dhuafa disterilkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai daerah.

Baik 68 institusi atau institusi pendidikan, 52 kantor, 175 masjid, 21 Gereja, 1 Vihara, 2 Panti Asuhan, 7 Tempat Umum, 9 Panti Kesehatan / UKBM, 2 Panti Asuhan, Semua Stasiun Kereta Ringan, 7 Koloni, 4 Restoran, 52 Kantor, 3 Wisata Distrik, 6 bank, 2 seri LRT. -Pada saat yang sama, untuk penataan ruang desinfeksi (ruang desinfeksi) telah dialokasikan berbagai tempat, seperti 24 fasilitas kesehatan, 11 kantor, 4 tempat umum atau sosial dan 1 MRT Stasiun yang menampung lebih dari 15.000 relawan Dompet Dhuafa dari berbagai bidang untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Tirta selaku super volunteer Dompet Dhuafa mengungkapkan bahwa sejak kasus virus corona merebak, Dompet Dhuafa melalui media sosial, televisi, dll.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live