Dosen Colomadu Karanganyar Positive Corona di seminar Jakarta sampai dikarantina di RS Kasih Ibu

TRIBUNNEWS.COM-Seorang profesor di sebuah universitas swasta di Solow dinyatakan positif terkena virus corona.

Dosennya adalah warga Desa Gajahan, Kecamatan Kolomadu, Kabupaten Kalanganya. Bupati sekaligus ketua Kelompok Kerja Pengobatan Cepat Covid-19 Karanganyar mengungkapkan, Juliyatmono, seorang perempuan yang diketahui positif HIV, kini telah dikarantina di RS Kassi Ibrahimovic Solo.

“Jumat (06/03/2020) mengikuti seminar di Jakarta. Awal April 2020, saya kembali ke Karanganyar sekitar Minggu (05/04/2020)”, saat Tribunjateng.com, Sabtu (04) / 18/2020) Saat menghubunginya di malam hari, katanya.

“Yang bersangkutan mengeluh batuk dan mual. ​​Lanjutkan pemeriksaan di RSUD Karanganyar. Hasilnya keluar hari ini, saya senang sekali,” jelasnya.

Baca: Global Corona Berita Terkini Pagi 19 April: Jumlah Kasus 2.323.759, dan Kasus R American ecord 736052

Baca: MUI, Ramadhan di Tengah Corona: Mudik Jadi Pusat Ibadah di Bulan Suci .

Ya, perempuan ini bukan bagian Tabligh Gowa dari marga Ijtima Jemaah di Sulawesi Selatan. -Sambil menunggu hasil tes usap, pasien akan bekerja sama dan melakukan isolasi rumah mandiri. -Di rumahnya, dia tinggal bersama suami dan seorang anak.

“Saat ini pasien sedang menjalani perawatan di RS Kasih Ibu Solo. Suami dan anaknya sudah diperiksa. Hasilnya negatif. Ke depan kondisi kesehatannya akan kita pantau dan lakukan tindakan lain. Terus pantau sampai Sampai sepenuhnya sehat. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live