Hasil otopsi menunjukkan bahwa sejak Januari, pandemi korona telah terjadi di Amerika Serikat

TRIBUNNEWS.COM – Otopsi California mengungkapkan bahwa Covid-19 sebenarnya sudah ada di Amerika Serikat sejak Januari. , Kemungkinan awal kematian diduga disebabkan oleh flu biasa.

Korban pertama adalah seorang wanita 57 tahun yang meninggal karena Covid-19 pada 6 Februari 2020, menurut CNA.

Baca: Covid-19 mulai memasuki Amerika Serikat pada Januari 2020, dan ada dua orang mati yang tidak memiliki sejarah bepergian ke luar negeri

Baca: Serangan Covid-19 terhadap Amerika Serikat pada musim dingin mendatang diperkirakan akan lebih serius– – Kematiannya lebih awal dari kasus lain yang dilaporkan oleh pemerintah AS.

Ini telah dikonfirmasi oleh petugas kesehatan dari Santa Clara County, Saracody, California. – Sebelumnya, kematian resmi pertama yang dilaporkan di Amerika Serikat terjadi pada 26 Februari 2020 di Negara Bagian Washington.

Ini adalah seorang pria berusia 30-an yang baru saja kembali dari Wuhan, Cina. -Menurut laporan, pria itu melaporkan kondisinya. Setelah mengalami banyak gejala.

Kabar kematian paling awal terjadi di Amerika Serikat pada awal Februari untuk meningkatkan pemahaman otoritas kesehatan terhadap epidemi tersebut.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live