Satuan tempur korona TNI membentuk markas besar tempur terpadu di empat wilayah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-TNI telah membentuk empat perintah misi gabungan terpadu (Kogasgabad) untuk membantu mengelola penyebaran virus korona.

“Area Karantina Pasien Corona”. 3/2020) .

“Kogasgabad di Jakarta diadakan di Pangdam Jaya untuk atlet Wisma, kemudian Kogasgabad diadakan di Pangkooopada 1 dan Galang Pangdam 1 di Bukit Barisan di Pangkoopsau 1 di Pulau Sebaru, dan di Natuna di Kogasgabad Game Natuna “.

Baca: Dengan Corona, disarankan agar pengemudi ojek online menyediakan barang maksimum dan layanan katering.

Menurut Yudo, empat Kogasgabads akan bertanggung jawab untuk mengamati pasien Corona. Terutama pada atlet Wisma (Wisma), proses pengamatan pasien korona dilakukan. “” Atlet Wisma telah menerima ulasan presiden dan telah beroperasi langsung di bawah kepemimpinan komandan militer Jaya Pangkogasgabad pada jam 5 sore. Kata Yudo.

Yudo mengatakan: “Tiga tim memberikan bantuan kepada Koga Gabad di rumah para atlet.

Baca: Pemerintah perlu menangani pandemi virus kesehatan para tahanan dengan serius selama korona

“Kelompok kerja dukungan terdiri dari staf medis yang ditangani langsung di dering pertama. Kemudian untuk kelompok kerja pendukung yang terdiri dari pendukung, dalam hal ini kelompok dapur, komandan militer daerah, kami dari Kogabwilhan, kemudian kelompok kerja PAM yang terdiri dari aparat keamanan laut Koppasus dan Paskas TNI AU.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live