Sebelum tenggat waktu dua minggu untuk Jokowi, saya melihat Corona di Jawa Timur, bagaimana hasilnya?

TRIBUNNEWS.COM-Kasus Coronavirus (Covid-19) di Jawa Timur masih meningkat pesat.

Kamis (9/7/2020), jumlah virus corona di Provinsi Jawa Timur bertambah 517. Saat ini jumlah kasus positif di Provinsi Jawa Timur mencapai 15.484, dengan 5582 kasus sembuh dan meninggal dunia. Untuk 1125 kasus.

Mengingat Provinsi Jawa Timur menerima begitu banyak kasus, tingginya angka kasus di Jawa Timur telah menarik perhatian publik luas, Presiden Joko Widodo (Joko Widodo).

Presiden memberi waktu dua minggu kepada Jawa Timur untuk menghentikan penyebaran corona. Saat ini, peningkatan kasus korona di Jawa Timur tercatat lebih dari 200 kasus.

Baca: Tambah 2.657 Kasus Corona: Laporan Tertinggi Sejak 2 Maret, Jabar Sumbang 962 Kasus Baru

Baca: Pemerintah Luncurkan Produk Rapid Virus Test Dalam Negeri untuk Virus Corona

Emil Dardak, perwakilan Cooper Nur Provinsi Jawa Timur, mengatakan Provinsi Jawa Timur sangat mementingkan kepemimpinan presiden. — Namun, jika benchmark adalah hasilnya, ia mengakui bahwa itu tidak menunjukkan tren penurunan.

“Kalau kita ukur, ini hasilnya, kita belum melihat ada trend penurunan, tapi kalau ukuran kita adalah kesadaran publik dan tingkat tindakannya mencapai garis depan, kita lihat intensitasnya semakin kuat dan kuat,” Emil Kata Emil Dardak di One Table The Forum Kompas TV, Rabu (8/7/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live