Rumah sakit pendidikan dan sekolah kedokteran didorong untuk membantu Corona

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mendukung upaya Corona atau Covid-19 di Rumah Sakit Pendidikan (RSP) dan Sekolah Kedokteran (FK) Universitas Indonesia.

Niam, biro jenderal bertindak Kementerian Pendidikan Tinggi dan Kebudayaan, mendorong universitas untuk secara aktif mempertimbangkan sampel Covid-19.

Baca: Nilai politisi PKS dalam UU HIP mengkhianati perjanjian pendiri negara

“PCR preventif melalui pengujian sangat penting untuk memutus rantai transmisi Covid-19 di Indonesia. Masyarakat harus mulai beradaptasi Kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19. Nizam mengatakan dalam pernyataan tertulis, Rabu (17/6/2020). -Laboratorium Pusat Diagnosis Penyakit Menular dan Penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Andalusia dapat memeriksa 3000 sampel per hari.

Sejauh ini, lab telah memeriksa lebih dari 33.000 sampel Covid-19.

“Unand Lab juga membantu memeriksa kandidat. Ini sangat berguna bagi siswa dari Gontor Ponpes di Sumatera Barat, “Nizam .

Baca: Aplikasi lokal ini dirancang untuk membantu orang tua menemukan sekolah terbaik melalui fungsi partisi .

Sudah diketahui bahwa universitas-universitas di Indonesia telah menghasilkan Berbagai produk kesehatan untuk memerangi Covid-19, seperti test kit, obat-obatan, sterilisasi ultraviolet, perawat dan produk kesehatan lainnya.Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mendistribusikan kembali hingga Rp405 miliar dalam anggaran RSP dan FK PTN dan PTS.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live