Wawancara khusus dengan CEO BNPB Doni Monardo: “Kami melawan musuh yang tak terlihat”

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo, tak pernah pulang kampung sejak 14 Maret 2020. 7/2020 ditandatangani oleh Presiden Jokovy bulan lalu (13/3) ..- Sesuai keputusan presiden ini, Jokovy juga menunjuk Doni Monardo untuk memimpin kelompok kerja percepatan Penanganan Covid-19.

Doni mengatakan selama ini sudah 1,5 bulan sejak infeksi virus Corona terjadi di Indonesia, dan belum pernah pulang. Doni sekarang bekerja dengan beberapa karyawannya untuk menjadikan kantornya sebagai tempat tinggal.

Baca: Jumlah ODP meningkat, dan pokja mengingatkan masyarakat untuk mengisolasi diri

Bacaan: Ojol memuji perilaku pilot dan mengakui yang menjadi masalah karena wabah korona tidak terbatas pada Ojek online

Baca: Tersesat Telepon, foto-foto mesra polisi dan pria yang diposting di media sosial – keputusan Doni difokuskan pada penyelesaian masalah satgas yang diperintahkan untuk memimpin dan mempercepat pengelolaan Covid-19. Doni Monardo mengaku punya kebiasaan tak mudik.

Keluarganya tidak khawatir. Doni Monardo adalah seorang Kopasos yang pernah bertugas di Timor, Timor, Aceh dan Somalia selama beberapa bulan. Karenanya, Doni Monardo, Ketua Satgas Covid-19, baru bisa istirahat pada pukul 00.00 tengah malam WIB. Dia seharusnya kembali ke aktivitasnya di pagi hari.

Dalam kesibukannya, Doni Monardo biasanya menggunakan waktu makan siang atau makan malam untuk berkomunikasi dengan cucunya melalui saluran telepon. Video dari aplikasi WhatsApp.

“Kadang saya menghubungi keluarga saat makan siang. Vicall dan cucu saya, keluarga saya dan melalui WA.” Kata Doni kepada Tribun, Rabu (15/4). .

Apakah Anda pernah memimpin gugus tugas Covid-19 di rumah?

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live