Selama Corona, ini adalah panduan lengkap untuk Departemen Agama untuk menyembah Tarawi dalam Zakat

TRIBUNNEWS.COM-Selama virus korona atau Covid-19 masih menyebar di Indonesia, kita harus tinggal di rumah kecuali ada keadaan darurat.

Karena itu, ada banyak saran untuk selalu tetap di rumah. Fase pertengahan pandemi korona terutama terkait dengan ibadah. — Oleh karena itu, Kementerian Agama (Kemenag) mengeluarkan pemberitahuan tentang Ramadhan dan Idul Fitri 1 orientasi keagamaan 1 Muslim 1441 selama periode virus Corona. Kementerian Agama menjelaskan pedoman untuk melakukan ibadah Ramadhan selama pandemi korona.

Membaca: Menteri agama menyerukan pertemuan selama epidemi Idul Fitri: Melalui media sosial dan panggilan video

Membaca: Fakta tak terduga ketika vaksin korona disuntikkan ke lembaga sukarela: demam, diare — -Perhatian kepada Direktur Kantor Wilayah Kementerian Agama RI, kepala Urusan Agama / Pemerintah Kota dan kepala Unit Pelaksana Teknologi Nasional Indonesia (UPT) dilepaskan oleh Menteri Reli gion Fachrul Razi hari ini (6/6/2020) hari ini.

“Surat edaran ini dimaksudkan untuk memberikan panduan ibadah sesuai dengan hukum Islam sambil mencegah, mengurangi dan melindungi karyawan Indonesia dan komunitas Muslim dari risiko Covid-19,” kata Fachrul dalam sebuah pernyataan. Faral mengatakan bahwa selain Byzantium Ramadhan dan Idul Fitri, pemberitahuan itu juga mengatur pengumpulan dan distribusi Zakat.

Dari penerapan Sahel, Tarawi, dan Tadalus, hingga puasa, dan sampai peringatan yang dikeluarkan oleh Nuzkul Quran, ada total 15 poin.

Disarankan untuk menyimpannya di rumah untuk semua kegiatan. Ada juga pedoman untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri di pertemuan atau festival halal.

“Jika pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat atau pemerintah daerah di masing-masing daerah dikeluarkan di seluruh negeri, semua kriteria di atas dapat diabaikan, berasal dari Covid-19,” kata Fachrul.

Membaca: PBSI atlet selama epidemi korona: peningkatan intensitas dan durasi yang lebih singkat

membaca: ribuan bukti nyata untuk berpartisipasi dalam perang melawan virus korona, menyiapkan 1.000 peralatan pelindung diri untuk staf medis

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live