Penjelasan penggunaan mobil pribadi selama PSBB di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memaparkan Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 yang memuat penerapan pembatasan sosial berskala besar saat menangani virus Corona atau Covid-19. (PSBB).

PSBB berlaku untuk wilayah DKI Jakarta, mulai Jumat (04/10/2020) pukul 00.00 UTC hingga Kamis (23/4/2020).

Dalam hal ini, Anies Baswedan menjelaskan tentang penggunaan angkutan umum dan kendaraan roda empat pribadi selama pelaksanaan PSBB roda dua DKI Jakarta.

Baca: BMKG keluarkan Peringatan Dini pada Jum’at, 10 April 2020 Dalam Kondisi Cuaca Ekstrem: 13 Daerah Bisa Hujan Gegara Gegara

“Prinsipnya Dalam Pelaksanaan PSBB, Wilayah Jakarta Kendaraan pengangkut personel dan kargo akan dibatasi untuk sementara, “Anies Baswedan siaran langsung dalam jumpa pers di YouTube, Kamis malam (09/04/04 2020). e Pemprov DKI .

Baca: PSBB Akan Berlaku di Jakarta Besok, Sudah Diizinkan Nikah, Asal. . .

Khusus untuk kendaraan umum, jumlah penumpangnya dibatasi.

“Seperti kemarin batas kapasitasnya 50%, dan jam kerja dibatasi. WIB jam 06.00 sampai 18.00.” Jelas Anis.

Kemudian, hanya angkutan pribadi yang diperbolehkan untuk memenuhi kebutuhan dasar.

Baca: Jakarta pakai PSBB dan hanya bisa beli makanan dan minuman, katanya selain untuk memenuhi kebutuhan pokok, semua orang harus dibawa keluar.

Meski dalam batas kendaraan roda empat, Anis mengatakan ada pengecualian. Artinya, untuk kegiatan bebas pajak, seperti kegiatan pemerintah dan kegiatan swasta bebas pajak.

Selain itu, Anis menjelaskan tentang pembatasan penumpang kendaraan roda empat yang digunakan untuk membebaskan mobilitas. Selama PSBB, Imbau Warga Jakarta tinggal di rumah

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live