Update: BKN menyebutkan 65 ASN korona terdeteksi, tiga di antaranya positif

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Rina Ayu

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejauh ini, Biro Personalia Nasional (BKN) memperhatikan bahwa WIB Kamis (02/04/2020) 07:00, tiga pejabat aktif (PNS) Virus korona, atau covid-19, termasuk dua pejabat yang meninggal dan seseorang yang sedang dirawat.

Asisten Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) melaporkan melalui Sistem Aplikasi Departemen Kepegawaian (SAPK) bahwa 65 pejabat telah mendeteksi virus korona. Rinciannya adalah sebagai berikut:

Status 58 orang adalah sebagai berikut. Pemantauan (ODP).

– Ada 4 orang di bawah pengawasan (PDP).

– 3 orang dipastikan positif Covid-19. — “” Dua dari tiga pejabat tewas, tidak ada kematian. Penjabat kepala Kantor Hubungan Masyarakat BKN Paryono mengatakan dalam sebuah pernyataan, Kamis (2 April, 2020).

Paryono mengatakan bahwa untuk pejabat dengan status ODP, 51 orang masih dalam pengawasan, dan 7 orang telah ditindaklanjuti. Hari Pertama Bacaan: Karyawan itu meninggal karena dicurigai Covid-19, dan agen tentara itu berduka. Bacaan: Tes kepribadian: Pohon mana yang menarik perhatian Anda? Jawabannya mungkin menunjukkan kepribadian seseorang- “Status ODP mengacu pada mereka yang memiliki gejala ringan, seperti batuk, sakit tenggorokan, dan demam, tetapi tidak memiliki kontak dekat dengan orang dengan Covid-19.” – Pada saat yang sama, Untuk empat pejabat yang berstatus PDP atau yang belum dipastikan positif Covid-19, memiliki gejala demam, batuk, sesak napas, dan sakit tenggorokan, ditemukan dari hasil observasi bahwa itu merupakan ISPA dan perlu dikaitkan dengan Covid-19. Pasien menjaga kontak dekat.

“Kedepannya, berdasarkan proses update data yang sedang berlangsung, diperkirakan data ini akan terus mengalami perubahan (bertambah),” jelas Paryono.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live