Republik Demokratik Rakyat akan terus memperkuat perjanjian sanitasi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-mengumumkan sebanyak 10 orang di gedung DPR telah merespons COVID-19.

– Wakil Ketua MPR Sufmi Dasco Ahmad (Sufmi Dasco Ahmad) memastikan pimpinan DPP memerintahkan untuk terus memperketat perjanjian kesehatan. RI melakukan disinfeksi secara rutin dan teratur di semua area.

Kemudian batasi hanya aktivitas olahraga hingga 60%.

Baca: Wakil Ketua DPR: 10 Orang Diberitakan di Co House Bahwa Covid -19 Perwakilan Lulus Tes Usap — “Namun sarana dan prasarana Republik Demokratik Rakyat memang kurang memadai. Misalnya lift (meski 60% kegiatan olah raga) Kami masih handling di lift. Lalu, jalan masih bukan pilihan terbaik di milling. Efek ini akan kami maksimalkan, ”ujarnya. Selasa (30/6/2020) di Jakarta, Senayan, Gedung Parlemen – tugas lainnya adalah memberikan bantuan pernafasan kepada Sekretaris Jenderal Dinas Kesehatan Republik Demokratik Rakyat (Yonks) sebagai pusat dukungan terhadap virus corona.

“Secara umum, ketegasan perjanjian Covid perlu ditingkatkan. Kami kira hal serupa dapat mengurangi aktivitas fisik kami hingga 60% hingga 50%. Mungkin kami akan memberikan saran kepada pimpinan DPR lainnya di masa mendatang,” Kata Dasco.

Sebelumnya, Alex Nording, Wakil Ketua Komite Ketujuh Republik Demokratik Rakyat, tiba-tiba mengumumkan ada 10 orang. Hasil positif Covid-19 di Capitol.

Alex · Panitia Ketujuh DPR menyampaikan hal tersebut saat Rapat Umum Pemegang Saham (RDPU) yang digelar bersama Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di Gedung DPR, Jakarta, Senin. sedikit. 29/6/2020).

“Hadirin sekalian, yang penting diperhatikan untuk mengikuti prosedur kebersihan. Saya baru menerima kabar di lantai atas 5 menit yang lalu. Saya tidak bilang lantai 10 mana yang mendapat hasil positif,” Alec Karena itu, kata Si, Alex juga mengajak Panitia Ketujuh RDPU dan anggota Pertamina untuk melaksanakan kesepakatan dan menetapkan derajat kesehatan.

“Jadi mohon patuhi perjanjian kesehatan ini,” kata Alex. -Bahkan jika di DPR ada yang mengidap HIV positif Covid-19, rapat panitia VII dengan Pertamina berlanjut hingga WIB hingga pukul 14.20 WIB hingga WIB sekitar pukul 18.00 WIB.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live