Tiga pasien positif Covid-19 di Kota Malang kini telah sembuh

Malang, TRIBUNNEWS.COM-Tiga pasien yang dinyatakan positif mengidap virus corona di Malang akhirnya dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit.

Para pasien yang akhirnya dinyatakan sembuh dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSA) Saiful Anwar Kota Malang dan RS TNI Soepraoen. – Oleh karena itu, 3 pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Kota Malang Seluruh pasien dinyatakan sembuh pada Sabtu (28/3/2020).

Nur Widianto, Humas Pemerintah Kota Malang, mengatakan: Salah satu usapan terakhir pasien hilang dan dinyatakan negatif corona.

Selama periode ini, hasil sampel pasien lain masih menunggu keputusan. Meski begitu, pasien tersebut dinyatakan sembuh secara klinis.

“Hari Minggu ada pasien yang keluar dari laboratorium dan hasilnya negatif. Pasien masih menunggu, tapi hasil pemeriksaan tim dokter sudah sembuh secara klinis.” (29/3/2020) .

Sekalipun dua Dua pasien sudah keluar dari rumah sakit dan juga harus mengisolasi diri di bawah pengawasan Satgas Covid-19 Kota Malang.

Baca: Apa yang harus dilakukan sebelum korona pecah hingga Idul Fitri? Fatwa Muhammadiyah: No Prayer ID-Read: Corona Update 29 Maret 2020: 202 negara terdampak, Amerika Serikat memukul 120.529 orang, dan Italia memiliki angka kematian tertinggi

” Pasien dapat kembali ke rumah masing-masing dan diisolasi secara mandiri di bawah pengawasan ketat, “katanya: — Pasien tidak diperbolehkan meninggalkan rumah, dan mereka disarankan untuk melakukan aktivitas di rumah. Bicarakan saja tentang aktivitas di rumah. Demikian juga, kontak dekat di dalam ruangan. Itu keluarga. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live