Breakthrough News: Efektif implementasi PSBB di DKI Jakarta mulai 10 April 2020 (Jumat)

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan mulai 10 April 2020 (Jumat), pembatasan sosial skala besar (PSPB) akan diberlakukan di wilayah ibu kota. DKI akan mengeluarkan perintah menteri pada Jumat 10 April 2020 untuk melaksanakan PSBB. Kata Anies Baswedan dalam acara Kompas TV, Selasa (4/7/2020).

Dua hari ke depan, mulai Rabu (4/8/2020) hingga Kamis (4/9/2020), Pemprov DKI Jakarta akan melaksanakan kegiatan sosialisasi skala besar untuk PSBB di wilayah ibu kota.Menurut Anies Baswedan, selama ini DKI Jakarta telah menerapkan langkah-langkah pembatasan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 .— -Membaca: BREAKING NEWS-PSBB DKI Jakarta, Anies: Binding akan menetapkan aturan dan regulasi-pembatasan antara lain panggilan kerja di rumah, menghentikan kegiatan belajar mengajar di sekolah dan mengubahnya menjadi kegiatan belajar di rumah .

Kemudian hentikan kegiatan ibadah di tempat ibadah, dan batasi lalu lintas.

Semua panggilan tersebut dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam 3 minggu terakhir.

Baca: Corona in chord kord gitar dan lirik lagu Virus-Rhoma Irama, terinspirasi oleh wabah Covid-19- “Mulai 10 April 2020, terutama untuk penegakan hukum, dia mengumumkan bahwa aturan dan regulasi akan dirumuskan. Ini akan memiliki efek hukum yang mengikat bagi warga negara. WIB.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live