PPNI mewajibkan perawat menggunakan APD lengkap untuk mencegah Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Jumlah perawat yang terjangkit virus Corona (Covid-19) dan meninggal dunia saat menjalankan tugas kemanusiaan semakin meningkat.

Menanggapi banyaknya kasus tersebut, Komite Pengurus Pusat Nasional Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) melalui ketuanya Harif Fadhillah mengimbau kepada seluruh perawat untuk melanjutkan pekerjaan profesionalnya sesuai dengan standar profesi, etika profesi dan sumpah profesi.

Harif menjelaskan bahwa perawat harus selalu menjaga kebersihan, kesehatan dan ketahanan tubuh saat menjalankan tugas / praktiknya, termasuk menghindari stres atau stres psikologis.

Baca: Jika Anda menolak untuk menguburkan jenazah yang terinfeksi Covid, harap tiga pelaku-19 sebagai tersangka

Selain itu, selain tindakan yang diperlukan yang harus dilakukan dalam situasi perawatan atau darurat, harap meminimalkan interaksi dengan pasien kontak langsung. – “Kalau bisa, utamakan penggunaan teknologi,” kata Harif dalam keterangannya, Sabtu (11 April 2020). Apa yang harus dilakukan

Kapanpun Anda melayani pasien atau klien, dia akan menjelaskan bahwa perawat harus selalu menggunakan alat bantu pribadi (APD) untuk menangani COVID-19 sesuai dengan standar prosedur operasi (SOP) atau menggunakan pedoman APD. – — “Perawat adalah benteng terakhir untuk menangani pandemi Covid-19, dan kelangsungan hidup negara ini juga sangat bergantung pada perawat. Oleh karena itu, kami memperkuat kemampuan pertahanan dengan bersatu melawan COVID-19,” kata Harif. Baca: Song of Chords Istri Aisyah Rasulullah, Gitar Chord Mudah, Download MP3 Disini

Ini Ajakan Perawat dan Relawan Perawat untuk Secara Khusus Merawat Pasien COVID-19, diantaranya: Menjamin Kesehatan Pasien / Pelanggan Kondisi fisik. Selalu update informasi dan pengetahuan tentang perawatan pasien covid-19 dan pencegahan penyebaran Covid-19, mohon baca SOP di unit kerja sebelum melakukan perawatan. d. Saat menangani Covid-19, APD harus digunakan sesuai dengan pedoman penggunaan APD. Anda harus berpikir positif dalam situasi apa pun.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live