Gubernur Ridwan Kamil merilis 4 informasi tentang skenario terburuk

Wartawan Tribun Jabar Muhamad Syarif Abdussalam melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, maraknya wabah korona di Bandung-Jabar mendorong Gubernur Ridwan Kamil mengeluarkan usul. Covid-19 Jawa Barat telah mengeluarkan instruksi kepada bupati dan walikota Kodam III komandan Siliwangi dan kepala kepolisian kabupaten Jawa Barat.

Menurut Kelompok Kerja Percepatan Pengolahan Covid-19 Jawa Barat, Daud Ahmad, yang mengurusi Java Directive 443/04 / Hukham, menangani penanggulangan Covid-19 dan seruan terkait mudik selama pandemi Covid-19 adalah, Ditandatangani Ridwan Kamil pada Kamis (9/4/2020).

Instruksi gubernur mencakup empat pengumuman penting yang akan dikeluarkan tentang ketiga topik tersebut. Setiawan-Baca: Manchester United Sumbangkan Alat Kesehatan untuk Corona-Baca: Kabarnya 150 Bangsawan Arab Saudi Tertular Corona, Raja Salman (Salman) Isolasi diri-pertama, semua bupati / walikota diminta membentuk satgas sesuai dengan SK Gubernur Nomor 443 Tahun 2020 untuk mempercepat penanggulangan Covid-19. -Dalam surat tersebut, gubernur juga meminta bupati / walikota untuk mengambil alih kesejahteraan tenaga kesehatan khususnya perawat dan perawat. Dokter memiliki penghargaan khusus, nyanyian Hou, mobilisasi transportasi dan metode logistik lainnya.

Mengingat stigma di masyarakat, kesehatan staf medis sangat penting. Hindari menggunakan dokter atau perawat yang merawat pasien Covid-19 karena mereka dapat menyebarkan virus.

“Staf medis ini berada di garis depan tetapi dihina. Itulah sebabnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat menempatkan mereka di hotel bintang lima di Kota Bandung. Gubernur berharap bahwa bupati / walikota akan memiliki kebijakan yang sama,

Selain itu, poin penting dalam instruksi gubernur adalah bahwa gubernur mengharuskan bupati / walikota berada di setiap kantor kabupaten dan kabupaten Kerurahan hingga tingkat desa / Krurahan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live