Peneliti Jerman mengungkapkan mengapa Covid-19 menular: virus tumbuh dengan cepat di tenggorokan

TRIBUNNEWS.COM-Peneliti Jerman mengungkapkan bahwa virus corona atau Covid-19 bisa berkembang biak dengan cepat di tenggorokan manusia.

Ini kondusif untuk penyebaran Covid-19 dari satu orang ke orang lain. Sindrom Pernafasan Akut Parah) -The South China Morning Post melaporkan bahwa penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Nature pada tanggal 1 April dilakukan oleh tim gabungan di Berlin, Munich dan Cambridge. -Hasil studi didasarkan pada perawatan klinis dari 9 pasien virus corona.

Penelitian ini dipimpin oleh Christian Drosten dari Rumah Sakit Universitas Charité di Berlin dan Clemens Wendtner dari Klinik Schwabing di Munich. Peneliti: Untuk mengontrol penyebaran Covid-19, harus dikunci minimal 6 minggu-menurut temuan mereka, masyarakat harus lebih memperhatikan langkah-langkah preventif untuk mencegah penyebaran.

Evaluasi pekan lalu saat Badan Kesehatan Dunia (WHO) menggelar penggunaan masker dapat membantu mencegah penyebaran virus corona dari orang ke orang. Pada minggu pertama, pasien mengalami gejala positif virus corona.

Baca: Peneliti memprediksi wabah korona di Indonesia akan berakhir pada Juni 2020

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live