Mengingat perjanjian pencegahan Covid-19 yang dikeluarkan oleh Menteri Kesehatan, terdapat risiko penyebaran alat keselamatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (Terawan Agus Putranto) mengeluarkan surat edaran tentang Protokol Pencegahan Covid-19 bagi Pasukan Keamanan.

Tentang Protokol untuk Mencegah Penyebaran Surat Edaran Nomor HK.02.01 / MENKES / 334/2020 Solusi Covid-19 untuk peralatan dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 oleh pimpinan berbagai kementerian / lembaga TNI dan Polri, serta pihak berwenang setempat. Tugas kontrol. -Untuk seluruh Kepala Kementerian / Lembaga, Pimpinan Daerah, Kapolri, dan Panglima TNI, segenap jajarannya harus didorong untuk mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, ”Kemenkes, Senin (25/5/2020) ) -Menurut Terawan, aparat sedang menjalankan tugas pengamanan dan pengendalian selama pandemi. Covid-19 bertatap muka atau bersentuhan dengan masyarakat, sehingga ada risiko penularan. Penyebaran penyakit.

Baca: Trimedya diturunkan dari Sabu Dengan bobot 821 kilogram, polisi dituntut untuk menghentikan jaringan Timur Tengah-oleh karena itu perlu dibuat kesepakatan untuk mencegah penyebaran guna menerapkan langkah-langkah keamanan dan preventif. Guna mempercepat penanganan Covid-19, tugas pengendalian .- “I Saya berharap kesepakatan ini bisa diimplementasikan dengan hati-hati agar tidak bisa menjalankan tugas dengan aman dan terhindar dari Covid-19, ”kata Terawan. Ini langkah pencegahan yang harus diikuti:

1. Pastikan personel dalam kondisi fisik sebelum bertugas di lapangan Baik. Jika ada keluhan demam / batuk / pilek / sakit tenggorokan / sesak nafas, agar tidak ditugaskan dan istirahat dirumah.

2. Pakai terusan lengan panjang untuk perawatan. ——- Bacaan: Puasa dulu Apakah Ramadhan atau Ramadhan Utang Puasa? Silakan lihat instruksi lengkapnya

3. Masker, masker wajah dan sarung tangan harus digunakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live