Kabar Terbaru: Bupati Karawang aktif terjangkit Corona

TRIBUNNEWS.COM-Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana mengumumkan positif terjangkit virus Corona atau Covid-19. (24/3/2020). Dalam video tersebut, Cellica tampak mengenakan topeng.

Baca: Virus Corona menyebabkan penurunan tajam penumpang dari stasiun MRT, akhir pekan hanya 5.000 orang-katanya: Satu jam lalu, dia baru menerima hasil tes usap kemarin (23 Maret 2020) oleh 14 orang secara mandiri mengambil tes.

Berdasarkan hasil tes, lima orang termasuk dia dinyatakan positif Corona. -Ini membuat dia dan empat orang lainnya yang dinyatakan positif Corona harus dikarantina di rumah sakit.

Baca: Paulo Maldini yang terjangkit virus Corona didukung oleh Fransesco Totti, Carles Puyol dan Kaka.

“Assalamualaikum, teh saya Bupati Celli dari Karawang. Sekitar satu jam yang lalu saya dapat hasil swabnya.” Tes ini dilakukan oleh 14 orang secara mandiri kemarin, dan 5 orang dinyatakan positif. Sudah diteruskan ke gubernur dan pihak terkait, sehingga hari ini saya dan empat orang lainnya harus dikarantina di rumah sakit. Kata Cellica. -Selain itu, Cellica meminta penonton untuk tinggal di rumah dan tidak ada tamu.

Ini karena dia tidak menunjukkan gejala apapun dan akhirnya dinyatakan positif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live