Masa transisi PSBB berakhir pada 2 Juli, pemerintah provinsi DKI terus memperbarui data

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa masa transisi dari PSBB ke DKI Jakarta akan berakhir pada 2 Juli 2020. Atau sehari sebelumnya.

“Insya Allah, hingga 2 Juli. Jadi kami akan mengumumkan berita ini sebelum 2 Juli atau 2 Juli,” kata Anis kepada pusat kota Jakarta, Selasa (30/6/2020) Balaikota DKI mengatakan. -Pada saat ini, dia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Satuan Tugas Covid-19 Jakarta terus memperbarui data lapangan yang dilaksanakan selama periode transisi PSBB. Data ini akan digunakan sebagai bahan untuk menentukan apakah akan melanjutkan periode transisi atau mengembalikan Jakarta ke keadaan terbatas. Dia berkata: “Sekarang tepat untuk memperbarui data lagi sehingga kami dapat beriklan ketika kami merilis informasi yang akurat.” Sebelumnya, Anis mengatakan bahwa tingkat modal positif atau tingkat Covid-19 adalah 3,8%. Itu berlangsung selama dua hari, dengan rata-rata 5%.

Menurut data Kementerian Kesehatan Jakarta pada Juni 2020, ibu kota saat ini memiliki 67 rumah sakit yang dapat menampung 4,5 56 tempat tidur dan 659 unit perawatan intensif (ICU).

Jumlah fasilitas sanitasi yang kurang dimanfaatkan. Tetapi itu hanya menyumbang 30% hingga 35% dari total kapasitas yang tersedia. -Minggu terakhir, Pemerintah Provinsi Republik Demokratik Jakarta juga melakukan tes pada tingkat 2.116 tes per 1 juta orang. -Jumlah ini disebut jumlah orang per minggu ketika kebijakan pelonggaran 2.1 kali dari rekomendasi WHO untuk 1.000 tes per 1 juta orang diimplementasikan.

“Ini berarti bahwa kita merasakan pengaruh ini semakin banyak,” kata Annis dalam sebuah video yang diunggah ke saluran Youtube Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jumat (26 Juni 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live