MUI mengimbau pemerintah untuk tegas melarang orang asing masuk dan keluar Indonesia selama pandemi corona

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Reza Deni

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komisi Ulima Indonesia (MUI) meminta pemerintah tegas melarang orang asing (WNA) masuk ke Indonesia saat terjadi pandemi corona. Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas mengatakan dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Tribunnews pada hari Rabu: “Karena itu semua, kami bekerja keras untuk memutus rantai penularan virus corona yang sangat merugikan negara ini.” 4/2020) .

Menurut Anwar, orang asing yang masih bebas masuk dan keluar Indonesia menyinggung seluruh negeri, dan itu menyinggung masyarakat.

Bacaan: RS UKI Terima 30 Set APD, 200 Masker dan Aliran Desinfektan 10 Liter

Bacaan: 150 SLRT dan 300 Puskesmas Siap Memberikan Pelayanan Pengaduan Warga tentang Bansos

Bacaan: Bawa Dengan utang US $ 500 juta, Eagle Airlines memberikan pinjaman mudah ke bank-Baca: Semua pramugari Garuda kini harus memakai masker- “Kalau ini terus berlanjut pasti akan membuat orang di pemerintahan terlihat bermasalah , Dan itu pasti tidak baik untuk negara ini dan masa depan negara ini. “” Oleh karena itu kami berharap semoga Tuhan berkehendak, negara kita bisa cepat lepas dari bencana dan bencana yang ada, sehingga kehidupan masyarakat kita bisa cepat pulih dan seperti sedia kala. Kembali normal “, – pungkasnya. -Adapun PT Angkasa Pura II (AP) II, Persero masih mengoperasikan penerbangan internasional seperti biasa beroperasi di bandara yang dikelolanya.

Menurut AP II, penerbangan internasional tidak tunduk pada Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 25 Tahun 2020, yang mengatur tentang pengendalian transportasi selama perjalanan pulang. Idul Fitri untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Novie Riyanto, Direktur Biro Angkutan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), menegaskan penerbangan internasional ke dan dari Indonesia masih beroperasi normal, mengacu pada kesepakatan kesehatan Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live