Menteri Erick Thohir, yang secara resmi merawat pasien, meninjau persiapan laboratorium penguji Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Setelah resmi beroperasi sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 pada Selasa (14/4) lalu. Rumah Sakit Pertamina Jaya akan segera mengoperasikan laboratorium penguji Covid-19 dan akan menerima pemeriksaan baseline dari banyak rumah sakit di dalam dan sekitar Jakarta. Laboratorium PCR usap Cov-2 didampingi oleh para ahli kesehatan dan peneliti dari Biro Evaluasi dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya dan Universitas Gajah Damada (UGM) Yogyakarta, Kamis 16/4. Diduga terinfeksi Covid-19.

Sejak berdirinya rumah sakit rujukan Covid-19, RS Pertamina Jaya masih belum merawat 5 pasien yang terinfeksi Covid-19. Guna memberikan solusi terbaik untuk masalah nasional, Pertamina telah menyiapkan semua fasilitas sanitasi dan laboratorium khusus untuk pengujian Covid-19 sesuai standar WHO, dan menyiapkan sekitar 700 tenaga medis untuk mengambil alih pekerjaan pengobatan. Koeshartanto mengatakan: “Covid- Bagian dari 19 pasien “. Jaya yang dikelola anak perusahaan Pertamina, PT Pertamedika IHC, menyediakan 160 tempat tidur dan 65 ruang isolasi bagi pasien Covid-19 serta mengacu pada uji laboratorium usap Cov-2 PCR dari banyak rumah sakit di Jakarta dan sekitarnya. Fathema menjelaskan: “Pasien yang diterima RSPJ termasuk dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP) dan telah dipastikan positif Covid 19 dengan gejala klinis sedang, berat dan berat.” RSPJ menambahkan bahwa Fathema menyebutkan pedoman pencegahan dan pengendalian tersebut. Ini adalah penyakit virus corona (Covid -19) yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia per Maret 2020. Dia mengatakan: “Untuk proses rujukan pasien, rumah sakit rujukan dapat menghubungi Pusat Krisis RSPJ melalui telepon 0811 8110 9999 dalam waktu 24 jam.

Fasma menambahkan bahwa RSPJ sedang mengembangkan aplikasi. Kation layanan. Mengemudi Colin 19 tes usap langsung ke klinik atau ke layanan, dan tes akan diluncurkan dalam waktu dekat. Fathema menambahkan: “Dengan dukungan dari staf medis yang sesuai. Menteri BUMN Erick Thohir mengucapkan terimakasih kepada Pertamina Group yang telah berperan aktif dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan memberikan benchmark rumah sakit, jumlah tenaga medis yang banyak dan pembangunan fasilitas rumah sakit.Dia berharap BUMN senantiasa dapat memerangi pandemi Covid-19. Di garis depan perjuangan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live