Ada 51 kasus Covid-19 di Tembagapura, Papua, untuk dengan cepat menguji karyawan Freeport

Reynold Ubra, Ketua Pokja TRIBUNNEWS.COM-Mimika Covid-19, mengungkapkan ada 87 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Di antara 87 kasus ini, wilayah Tembagapura adalah yang tertinggi di Covid. Ada 19 kasus Mimika.

Wilayah Tembagapura adalah area bisnis Freeport Indonesia. – “Sejauh ini, jumlah kumulatif pasien Covid-19 di Kabupaten Mimika (Kabupaten Mimika) adalah 87. Didistribusikan berdasarkan wilayah, ada 51 kasus di Tembagapura.”

“Lalu Mimika Baru menempati urutan kedua di wilayah tersebut. Kasus besar, ada 18 kasus, “katanya kepada tvOneNews di YouTube, Senin (4/5/2020).

Membaca: Berita terbaru dari Corona, Indonesia 4 Mei: Menambahkan 395 pasien positif baru 11.587 kasus-Menurutnya, tingginya insiden Covid-19 di Kabupaten Mimika disebabkan oleh kenyataan bahwa ada banyak layanan dan kegiatan ekonomi di daerah tersebut.

Langkah selanjutnya adalah melakukan tes cepat tidak hanya pada karyawan Freeport, tetapi juga penduduk Mimika.

“Kami percaya bahwa jumlah total kasus tinggi, terutama di Papua. Mimika adalah kota layanan, dan pusat kota Mimika telah dipindahkan karena kegiatan ekonomi dan layanan.”

“Periksa karyawan, bukan hanya Karyawan Freeport lulus tes cepat, tes cepat. Dia menambahkan: “Pemerintah akan memberikan tes cepat. Baca: Senin (05/04/2020) Daftar Penyebaran Virus Corona di Indonesia: Tingkat Rehabilitasi Mencapai 1.954

Pada saat yang sama, Letnan Gubernur Papua Clement Tinal meminta PT Freeport Indonesia segera melakukan penjagaan seluruh karyawan Kabupaten Mimika. uji.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live