56% pasien positif Covid-19 di Vietnam pulih

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Malhand

Tribunnews.com-Vietnam Vietnam melaporkan bahwa pada hari Sabtu (4 Desember 2020), 56% dari pasien negara yang terinfeksi virus corona atau Covid-19 telah pulih dan diizinkan untuk pulang ke rumah . — 257 orang yang terdaftar di Vietnam terinfeksi Covid-19, dan 144 di antaranya telah pulih. Vietnam belum mencatat kematian karena korona di Vietnam. Wakil Perdana Menteri Vu Duc Dam menekankan apakah pertempuran berlanjut dan tidak berpuas diri. -Vu Duke Dam mengatakan bahwa meskipun Vietnam adalah negara berisiko tinggi yang berbatasan dengan Cina, Vietnam telah berhasil menjaga jumlah kasus pada level rendah. Covid-19 pertama kali muncul di Cina. — Baca: BNPB luncurkan aplikasi Inarisk untuk deteksi penyebaran virus corona – tambahnya, Vietnam sangat aktif memerangi virus corona dan konsisten memerangi epidemi.

Karena itu, ia meminta warga untuk bergandengan tangan untuk mendukung bimbingan pemerintah dari pemerintah dan otoritas kesehatan.

Di seluruh negeri, pemerintah daerah telah menerima sumbangan uang tunai dan materi yang disumbangkan dari semua lapisan masyarakat. Upaya memerangi penyakit Covid-19. (Nan Dan) – Kematian Amerika memengaruhi 20.000 orang

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live