//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } JK mengatakan tidak ditemukan vaksin korona, dan masker akan terus digunakan hingga dua tahun ke depan | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

JK mengatakan tidak ditemukan vaksin korona, dan masker akan terus digunakan hingga dua tahun ke depan

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyatakan bahwa untuk mengatasi pandemi korona atau Covid-19, hanya ada “satu cara untuk mengetahui bahwa JK menjelaskan bahwa jika Untuk menghentikan dampak ekonomi dari epidemi korona, Anda harus terlebih dahulu menemukan vaksin.

“Kami tahu bahwa jika Anda ingin menemukan vaksin normal, Anda harus memberi kekebalan agar tidak terpengaruh. Itu diberikan sebelum Anda sakit, dan ini berbeda dari obat “, katanya. Panggilan konferensi, Jumat (19 Juni, 2020).

Baca: Jusuf Kalla menyebutkan standar normal baru

Baca : Banyak orang menginginkan deksametason, Dr. Reisa: Ini bukan penawar terhadap Covid -19, apakah ini vaksin-dia percaya bahwa vaksin itu akan dihormati dan hanya akan diproduksi tahun depan setelah diproduksi dengan cara yang memakan waktu Legalitas sudah dikonfirmasi pada awal tahun. Butuh waktu dan vaksin belum didistribusikan. Kami juga berusaha menemukan jawabannya, seperti menyatakan bahwa 270 juta vaksin baru dapat divaksinasi pada Agustus atau September tahun ini, “kata JK.

Menurutnya, pemerintah tidak dapat segera memberikan vaksin kepada ratusan orang. Ada jutaan orang dalam waktu singkat. Makanya lama pakai masker, dua tahun lagi bisa dipakai, “pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live