Ini adalah larangan transportasi udara sementara dari Kementerian Transportasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Administrasi Umum Transportasi Udara (Kemenhub) Kementerian Perhubungan telah merumuskan larangan transportasi udara sementara untuk kembali ke rumah pada tahun 2020. Ini terkait dengan Peraturan No. 25 Tahun 2020 (Permenhubb), yang melibatkan pengembalian ke Gilead pada tahun 1441 Kontrol transportasi selama Idul Fitri untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19.

Baca: Namun, PKK menyerukan pemecatan staf Presiden Jokovy. . .

Direktur Administrasi Penerbangan Sipil Novie Riyanto menjelaskan bahwa rencana pembatasan transportasi udara dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia selama perjalanan pulang. – “Program penerbangan besar ini (PSBB) akan mulai berlaku dari 24 April hingga 31 Mei 2020,” kata Novi dalam sebuah pernyataan, Sabtu (25/4/2020). Novi juga mengatakan bahwa larangan tersebut tidak termasuk dalam fasilitas transportasi yang digunakan oleh agensi dan tamu negara tingkat tinggi, kedutaan bisnis, konsulat jenderal dan konsulat asing, dan perwakilan dari organisasi internasional di Indonesia.

Membaca: Dewi Sandra menjelaskan alasan untuk tidak berbicara tentang keberangkatan. Glenn Fredly: Saya menghormati

“Oleh karena itu, untuk operasi repatriasi yang dilakukan oleh penerbangan khusus, untuk memulangkan warga negara Indonesia (WN I) dan orang asing (WNA) ), operasi penegakan hukum yang disahkan oleh Administrasi Penerbangan Sipil, pesanan dan layanan darurat, Opera International Cargo dan operasi lainnya, “kata Novi.

Novi, layanan navigasi bandara dan udara akan terus beroperasi secara normal. -Baca: BPIP: Bulan suci Ramadhan semakin mencerminkan semangat negara melawan virus korona – lagi, ini tidak berdampak pada penerbangan internasional ke dan dari Indonesia, terus beroperasi secara normal, sambil tetap merujuk pada kesehatan Covid 19 protokol. “Kami juga memastikan bahwa konektivitas logistik tidak terganggu, termasuk pengangkutan sampel bahan infeksius. Pengangkutan kargo dapat dilakukan oleh pesawat yang dikonfigurasi penumpang, atau jika Anda telah memperoleh izin penerbangan, itu juga dapat dilakukan dengan pesawat kargo khusus,” Novi Mengatakan. — “Penumpang dapat menjadwal ulang jadwal perjalanan mereka tanpa membebankan biaya, dan bisa mendapatkan pengembalian uang tiket dalam bentuk kupon yang berisi nilai pembelian tiket penumpang,” kata Novi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live