Ada 10 juta kasus infeksi virus korona di dunia, dan 500.000 orang meninggal dalam 7 bulan

Beijing, wartawan Tribunnews.com melaporkan, Beijing-Tribunnews.com, Beijing-Minggu (28/6/2020), jumlah kasus terkonfirmasi virus corona (Covid-19) di seluruh dunia mencapai 10 juta.

Covid-19 memang menyerang 10.081.545 orang di seluruh dunia. -Hitung menurut Worldometer, Minggu (28/6/2020) pukul 09.25 WIB. -Covid-19 juga merenggut nyawa lebih dari satu juta orang Angka Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan bahwa angka ini kira-kira dua kali lipat dari tujuh bulan.

Baca artikel: Kisah Asisten Pelatih Barito Putera Sembuh dari Mahkota, Secara Sistematis Mengunyah Daun Sirih dan Konsumsi Alkohol Air Kurma

Baca: Covid-19 Dikelola Indonesia Tiga aspek berencana untuk mengurangi kurva positif jatuhnya mahkota-Reuters telah mengeluarkan banyak pendapat, memprediksi bahwa angka ini akan terus deregulasi dan membuat perubahan besar di beberapa negara untuk membuat kehidupan sosial pekerjaan dan bisnis bertahan selama satu tahun atau lebih. Keadaan ini telah meningkat dalam waktu yang lama hingga vaksin ditemukan. Ini terjadi lagi, dan beberapa dikembalikan ke aturan blokade yang ketat.

Karena penyakit ini, jumlah kematian melebihi 501.298, dan jumlah kematian yang dilaporkan akibat influenza setiap tahun kurang lebih sama.

Pada 10 Januari, kasus virus korona baru pertama dikonfirmasi di Wuhan, Cina, dan jumlah infeksi serta kematian melonjak di Eropa, Amerika Serikat, dan kemudian Rusia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live