Ombudsman merekomendasikan agar pemerintah memberikan bantuan tunai

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Alamsyah Saragih, Komisaris Mediasi Republik Indonesia, menyarankan agar pemerintah pusat meninjau mekanisme pemberian bantuan sosial dengan mengirimkan paket sembilan komoditas pokok ke rumah-rumah penduduk. Menurutnya, pemberian bantuan sosial dalam bentuk natura (sebenarnya bukan dalam bentuk uang) kemungkinan akan disalahgunakan, terutama di wilayah di mana pemilihan daerah 2020 diadakan (Pirkada).

Membaca: Pencuri Depok bertindak di kerumunan sampai Senjata Api Todong memecahkan kaca mobil – “menghilangkan transaksi alami. Ubah transfer BLT (bantuan tunai langsung, -red) ke akun, Rp per rumah tangga. 1,5 juta. 1,5 juta rupee hanya cukup untuk satu keluarga makan. Ya, setidaknya, “kata Alamsa dalam diskusi panel tentang politisasi reksa dana. -19 berarti bahwa pemilihan akan diadakan pada waktu yang sama pada hari Selasa, 2020 (5/5/2020).

Dia menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia menganggap bantuan sosial sebagai bantuan bersubsidi. -Tujuan utama dari bantuan sosial adalah membuat orang-orang tetap di rumah selama pandemi Covid-19 2019, tidak hanya untuk mengatasi hilangnya daya beli.

Membaca: Jadi teman-teman Ambyar tidak dapat melakukan penelitian dengan Kepolisian Distrik Ngawi karena aula peringatan Covid-19-dia menilai kesalahan sosial dan kesalahan sosial dalam penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) Model kontrol akan memperpanjang periode pengembalian investasi, dan permintaan anggaran akan meningkat. -Untuk ini, katanya, program bantuan sosial harus diubah menjadi program yang lebih sederhana dan lebih berharga.

Membaca: Didi Kempot di mata teman-teman Ambyar selalu mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan

Membagi makanan dan bantuan uang tunai menjadi satu sen sesuai dengan ruang lingkup PSBB 30 (bukan ruang lingkup PSBB 70) untuk menghindari aktual Proyek kepentingan politik. Dia mengatakan: “Akar semua program kesejahteraan ini masih alami. Jika transfer akun selesai, orang akan menginginkan tarok (versi Kabupaten). Di mana Bupati? Dengan kartu ATM.” Terus, pemerintah kabupaten perlu bantuan dalam mendaftar Warga memainkan peran. Dia mengatakan: “Pemerintah daerah telah meningkatkan jumlah target yang dialokasikan oleh pemerintah pusat. Jadi bantuan sosial akan efektif.” Sebuah proposal untuk memberikan penduduk dengan 1,5 juta rupiah telah diajukan kepada pemerintah. Dia menambahkan: “Kami mengajukan proposal. Saya tidak ingin menggugat politisi. Lebih baik program kesejahteraan Natura dinonaktifkan. Transfer uang. Dengan cara ini (menutup kemungkinan politisasi bansos, -red)”, tambahnya. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live