Kisah dr Luna, dia masih bertugas merawat pasien Covid-19 setelah 8 bulan hamil

TRIBUNNEWS.COM-Dokter RSU Islamic Harapan Anda Tegal Luna Fitria Kusuma tetap merawat pasien virus corona meski dirinya sedang hamil 8 bulan. .

Mata Najwa tuan rumah Nata menanyakan bagaimana cara mencegah penularan virus corona saat bertugas di rumah sakit.

Ini karena Luna harus berurusan dengan pasien di ruang isolasi dan kemudian pulang untuk bertemu dengan keluarganya. -Luna mengatakan dia memakai tiga lapis alat pelindung diri (APD) saat merawat pasien.

Baca: Veteran Perang Dunia II Rusia Menggalang Dana untuk Keluarga Dokter dan Perawat yang Meninggal karena Covid-19

Baca: Fakta-Kasus Dokter Puskemas di Batam, Pelajar yang Disiksa , Garis waktu pelecehan dan fakta tentang takdir pelecehan saat ini-Baca: Pada usia berapa seorang anak dapat mulai berpuasa? Menurut dokter- “Tentu pakai APD. Untuk APD akan selalu digunakan tiga level.” – “Sesuaikan saja level APD dengan level yang dihadapi rumah sakit kita,” kata Luna. , Dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Kamis (5 Mei 2020).

Dia melakukan ini untuk menghindari benar-benar membawa virus ketika dia kembali ke rumah. Ia mengatakan bahwa keadaannya sudah benar-benar bersih, meminimalkan risiko yang ada. -Ketika ditanya perihal izin suaminya, Luna mengaku sampai saat ini suaminya mengizinkannya datang ke rumah sakit.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live