Dokter meninggalkan hand sanitizer yang merayap saat wabah korona, Dokter menjelaskan cara memilih brankas

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang mengaku sebagai karyawan sebuah pabrik percetakan mengatakan, pihaknya sudah banyak menerima pesanan desain label berperekat untuk produk hand sanitizer.

Menurut pria tersebut, sebagian besar pembeli tidak begitu memahami aturan pembuatannya. Pembersih tangan yang aman. Pria tersebut mengatakan bahwa dengan menuliskan bahan-bahan pada botol hand sanitizer yang dijual, pelanggan hanya bisa meniru bahan hand sanitizer lainnya.

Lewat akun Twitter pribadinya, orang tersebut juga mengimbau para pengguna internet untuk lebih berhati-hati saat menggunakan hand sanitizer. .

Baca: Ahli Paru Yakin Bahaya Disinfektan Berpotensi Menyebar Corona

Baca: Update Corona Hari Ini, 31 Maret 2020: Italia Lebih 100.000 Kasus, Spanyol Kalahkan China– – “Teman-teman saya yang mau beli hand sanitizer hati-hati …. Saya sedang mencetak …. Pertengahan minggu ini, beberapa orang menyuruh saya untuk meminta stiker untuk produk hand sanitizer mereka ….” Tanda ini tertulis di atasnya. “Kata perempuan-perempuan itu, tangkapan layarnya ada di galeri ponsel,” kata pemilik akun @MBHeryasa di Twitter, Sabtu (28/3/2020).

Unduhan menyebabkan pengguna Internet. Sore hari, 30 Maret 2020), jumlah unduhan melebihi 22.000, dan dicintai oleh lebih dari 19.000 orang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live